>

Terima Kasihku Untukmu Adinda

Adinda


Adinda Kau gadis yang Cantik nan Jelita..
Namun bukan karna Cantik mu Aku menyanjung Mu..
Dan Bukan Kata-kata Manis ku Untuk merayumu..
Dan Bukan Maksud Hati ku untuk Menggoda Mu..!!!

Adinda Kau Mampu membuka dan dan meluluhkan Hati ku.
Hatiku yang selama ini tersiksa..
Hingga Membuat hidup ku kelam, di karnakan oleh perasa'an yang terhianati.

Adinda Walau Kau Wanita Yang baru Aku kenal.
Namun kau mampu memberiku kedamaian.
Memberiku Keceria'an, dan Memberi ku semangat lagi untuk raih impianku.
Adinda Keikhlasan mu Membuat diriku merasakan Kebahagia'an dalam jiwa dan Ragaku.
Mampukah aku Membalas ketulusan dan Keikhlasan mu kepadaku??
Karna Harta Duniawi Takkan cukup untuk Membalas Semua itu.

Adinda Mungkin Suatu hari nanti Aku bisa memberi kebahagia'an untukmu..
Adinda Terima kasih ku untukmu, hanya kata-kata ini yang bisa aku ucapkan untuk sa'at ini.
Adinda Semoga engkau Selalu mendapatkan Kebahagia'an Dalam menjalani hidup ini..

Terim kasih Adinda

59 comments:

  1. ditunggu undangan pernikahannyaaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. pacaran aja kagak sobat hehehehe :)
      kok malah mau nikah hehehe...
      terima kasih sobat..

      Delete
  2. Kunjungan malam sobat
    salam kenal untuk blogger jember :)
    cieee adinda

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sobat berkenan berkunjung di blog ini :)
      salam kenal balik

      Delete
  3. semoga pacarannya sukses sob hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah blom sampek kesitu sobat hehehehehe...

      Delete
  4. ito foto adinda asli?
    moga siadinda baca curahan hatimu ya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ea itu foto aslinya...
      alhamdulillah dinda udah membaca nya sobat :)

      Delete
  5. suite suite,, cantik sob pacarnya...

    Oiya sob, link sobat uda terpasang di blog sy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah itu bukan sobat, itu temanku kok..
      terima kasih sobat...

      Delete
  6. itu calonya bang,? mantap bener dah.. angkat topi dah untuk sampean.
    pantang menyerah ya gan, sebelum janur kuning melengkung, klo ud melengkung, tebas aja. sebelum bendera kuning melenkung, pantang menyerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha itu bukan calonku kok :)
      itu teman ku kok sobat...

      Delete
    2. wah berarti ga saingan dong. boleh lah di kenalkan, hahaha.

      Delete
  7. inikah bunga yang akan bergulir
    menghempas kegelisahan sepanjang perjalanan
    menebarkan aroma wangi
    hingga tiada lagi nama selain dia

    semoga bersatu dalam cinta
    selamanya

    semangaad cak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap semangat dulur...
      mantap puisine lo.. :)

      Delete
  8. Cihuuuuuy.... lagi PeDeKaTe nih ceritanya?
    moga sukses ya mas bro.... (>o<)b

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheehehe Aku Gak pedekate kok, cuma temenan biasa..
      maksih :)

      Delete
  9. duh cantiknya adinda
    mengukir rasa bahagia
    secantik tumbuhnya cinta

    hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe emang cantik orang nya mbak..
      tp klo cinta blm ada mbak hehehehe :)

      Delete
  10. komen saya cuma 1 kata "Wew" hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, walau satu kata tapi tetap jd ikatan silaturrahmi :) hehehe

      Delete
  11. Saya ikut Amin'i doa nya ya sob... ^_^

    ReplyDelete
  12. Aaadinda dengarlah aku ingin bicara syalalalala... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo mau mau bicara apa sobat :) hehehehe
      nyanyi aja ach lalalalala oooo uowww :)

      Delete
  13. wah bgus gan kata2nya.. nice post. . ditunggu kunjungan baliknya. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sobat...
      so pasti aku silatur rahmi ke blog sobat..

      Delete
  14. ini puisi ya????

    heheee...
    cantik cewek nya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisi, kayaknya bukan dech..
      hanya ungkapan rasa terima kasih ku kepada gadis yg ada di foto itu kok.hehehehe

      Delete
  15. smg dapat yg sholehah ya sob Aamiin.. *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin ya robbal alamin..
      terima kasih sobat..

      Delete
  16. Replies
    1. hehehehe.. termehek mehek, kayak acara trns TV ajha sobat..terima kasih sobat,

      Delete
  17. Suit...suit.... ehem...
    Adinda, dengarkanlah suara hatinya :)

    Oh iya kawan, sudah saya pasang linknya.. maaf baru bisa online :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe...:)
      terima kasih sobat atas penempatan link nya di blog sobat..

      Delete
  18. harus selektif sob dlm memilih pasangan hidup.., cz tanggung jawabx dunia dan akhirat.,, & hrs diutamakan yg paham/ngerti agama..., :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ea sobat, terima kasih sudah mengingatkan aku, insya alloh aku akan melakukan saran sobat...

      Delete
  19. dalam nih puisinya :D semoga yang bersangkutan baca :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah yg bersangkutan sudah membacanya..
      terima kasih sobat...

      Delete
  20. wah cantik sob ceweknya :)
    izin nyimak puisinya sob

    ReplyDelete
  21. sikahkan di simak sobat..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  22. ciee ciee ada yang lagi jatuh cinta nih hihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. cee ilee gak kok...
      itu cuma ungkapan rasa terima kasih ku

      Delete
  23. Selamat malam sobat, semoga langgeng sllau dgn adindamu ya :)

    ReplyDelete
  24. So sweet dah pokoknya. Adinda tahu postingan kamu ini nggak kawan. Kalau tahu, adinda pasti senyum-senyum sendiri.

    ReplyDelete
  25. semoga kekal ke akhir hayat :)

    ReplyDelete
  26. Co cuwiiit, suit suit.
    prikitiew...
    ini cucunya nenek yang pasangin behel itu ya?

    ReplyDelete