>

Masa Lalu yang pahit..........

Cerita singkat ku...Masa Lalu yang pahit
Terkenang sebuah masa lalu,di mana aku menjalani sebuah hubungan bersama seorang wanita yang berasal dari kabupaten tulung agung... sebut saja namanya( SA ).

Memang awalnya hubungan kasih ini buat aku merasa bahagia, dan mempunyai sebuah komitmen, harapan dan impian yang aku pertahankan, dan SA pun demikian berjanji akan sumpah setia akan cintanya kepadaku, namun smua ucapan yang ia ucapkan hanyalah sebuah janji busuk, janji yang hanya di bibir saja.....

Namun Semuanya hanyalah aku anggap sebuah coba'an untuk menuju suatu kebahagia'an dalam menjalin sebuah hubungan, dan yang pasti bisa aku Raih walau tak bersamanya lagi, dan yang pasti SA bukan jodohku....

Kini aku masih sendiri ( jomblo ) setelah aku putus dengan dirinya, Memang sich awalnya putus dari orang yg kita cintai, hati kita pasti akan merasa sakit dan apapun yang ingin kita kerjakan merasa males banget,bahkan mandipun males, karna itulah aku alami kala itu, namun semuanya itu hanya sementara dan sesa'at, kurang lebih seminggu aku dalam suasana hati yang kelam/kelabu karna cinta, namun aku obati hati ku dengan perbanyak membaca ayat suci al-Qur'an dan mendekatkan diri kepada tuhan yg maha esa, Alhamdulillah Kelamnya hatiku dan pikiranku menghilang, dan hingga kinipun aku enjoy saja....

No comments:

Post a Comment