>

Buat Blog Baru Lagi dech...


Gara Google asdenseku yang sering di banned akhirnya aku buat blog baru lagi.....


Sering sekali aku membuat akun GA, dan alhasil semuanya di terima, Namun entah kenapa setiap aku menerapkan script iklan adsense di salah satu blog ku ( masih blogspot sich ) pasti di banned tu Akun GA ku, menerapkan via gadget pun di banned, awalnya aku merasa aneh, karna Tos pun sudah aku baca dan aku merasa tidak melanggar Tos Google, lantaran karna Rasa penasaran yang buat aku terus mendaftar GA, dan menerapkan iklan Adsense Via Script Dan Gadget,,,yaaah alhasil yang ku dapatkan Banned lagi teman...hehehehe....

bukan nya males mau tanya sich....Aku mau tanya sesuatu tentang Blog dan GA, gak ada teman yang ngeblog, aku ngeblog aja sedikit hasil otodidat..
namun Alhamdulillah akhirnya aku berkenalan dengan seseorang via FB ( sandy prayoga ), ya aku langsung ajha bertanya tentang dunia blog dan tentang GA, dan dari seorang teman FB ( sandy Prayoga ) aku tau masalah Banned Adsense, dan akhirnya kuputuskan untuk buat Blog baru lagi...ya Blog ini wes jadinya...blog sing gak karuan blas...hehehehehe......

Terima kasih to Mas Sandy Prayoga atas saran dan masukan nya....

No comments:

Post a Comment