>

Gara Gara Gak Bisa Tidur


Malam ini Mata gak merasakan ngantuk sama sekali, liat Tv cuma gitu gitu acaranya, bosan jadinya, mo nonton bola masih lama jadwalnya, mau telpon, pacar gak punya, mo telp temen pada sibuk maen PS pastinya... haaaaah jadi BT dech...

Dari pada BT trus, akhirnya Kuputuskan untuk masak air putih untuk buat segelas kopi, untuk mengencerkan pikiran, aku mencari cari ide yang bisa bikin suasana hatiku tenang, sambil menikmati rokok TALI JAGAT filter, hingga air mendidih dan waktunya untuk menuangkan nya ke gelas, ide pun tak ku dapatkan, Huuuuff...

Kopipun jadi, Rokokpun sudah tersedia, camilan pun sudah ada di atas meja, walau pun camilan nya cuma marning dan kripik singkong, itu sudah cukup untuk menikmati malam ku ini, ku hidupkan lagi televisi, walau acaranya tetap yang tadi, biar sajalah, yang penting gak sunyi di sa'at aku menikmati segelas kopi...

Setelah satu jam pun ide pun masih belum aku dapat, Acara televisi masih aja membosankan, akhir aku pindah haluan, menghidupkan komputer aja jadinya, yaaa mungkin aku dapat ide setelah aku melihat isi komputer, teman teman jangan punya pikiran negatif ya...isi komputernya gak ada film pornonya lo hehehehehe...., tanpa pikir panjang dari pada cuma keliling di explore,alias ngeliatin isi folder komputer, mending buka blog, melihat lihat statistik blog, alhamdulillah traffic nya meningkat walau hanya sedikit saja peningkatan nya, tapi aku puas, tapi masih ajha ide ide belum juga aku dapat, mungkin otak ku lagi gak muut ya ..????
ya dari pada mikir cari terus, tapi gak dapat dapat, ya posting blog aja wes, update blog ngawur, ya ini wes jadinya postingan ku malam ini,,, salbut gak karuan, mau di kasih judul apa ne postingan ku.

~Bingung jadinya...~ yaaach seperti ini jadinya raut wajah kalau sudah merasa kebingungan hehehee...!!!!
mana mataku masih lum ngantuk ngantuk juga, di usahakan pejamkan malah pikiran yang kemana mana, ngebayangin yang gak tentu arah tujuan nya, ya malam ini urusan nya gak tidur dech...!!!!!!!

Liat Facebook dulu Ach....Hemmmm akun facebook setelah di buka status dan komentar banyak yang menyangkut masalah perasa'an hatinya, ada yang di putusin cowoknya, ada yang bertengkar di komentar, dan ada pula yang lagi sayang sayangan, hemmmm..!!!!!!!!!
ya kalau aku gak punya pacar/cewek, gak buat status tentang cinta, lagian juga gak pernah buat status tentang cinta, buat status itu waktu punya pacar, tapi itu dulu, kalau sekarang status nya biasa aja, dan cuma like status, dan koment di status teman ajha..
Lucu dech kalau lagi liat facebook...

udah ach...mau liat acara bola dulu, sambil menikmati Kopi+Rokonya...dan di selingi camilan marning ( jagung goreng ), dan kripik singkong... mantap wesssssssss,,, nikmati malam ini dengan kesendirian... MAntap...!!!!!!!!!!

2 comments: