>

Perkenalan



Assalamu alaikum Wr. wb....!!!
apa kabar sahabat blogger semuanya..??????
semoga sehat wal'afiat.Amin...


HAri ini Benar benar melelahkan, seharian ku berjalan menyusuri daerah istimewa yogyakarta, dari tempat kontrakan di palbapang bantul hingga perbatasan jogja dan magelang, hal itu kulakukan karna suatu kewjiban yang harus aku lakukan, demi menjaga kepercaya'an seseorang kepada diriku...Karna profesiku dan pekerja'anku, dan demi cita-citaku, aku jalani semuanya dengan ikhlas, sabar dan semangat...Dan membuahkan hasil....!!!!

Ngomong opo aku iki..!!!!!! hehehehehe :)

Setelah tengah hari aku menyusuri wilayah jojgakarta, di sekitar jalan magelang aku mendengar suara adzan Dhuhur berkumandang, akupun bergegas mencari asal suara panggilan adzan tersebut, dan akhirnya ku temukan suatu musholla kecil di sebuah perkampungan, setelah melaksanakan sholat akupun keluar dari musholla dan berjumpa dengan seorang nenek tua,
ya kurang lebih sekitar umur 50 tahun, akupun akhirnya menyapa nenek tersebut,...
Yaaa hitung2 sambil nawarin pasang gigi palsu, hehehehe.. Promosi gitu loooh..!!!

Aku ; udah mau pulang Nek

Nenek : iya Le...!!! dari mana le????

Aku : Dari keliling nek, ngontrolin pasien nek..

Nenek : Kok Minggu kerjo Le, kan hari libur to le...

Aku : ya begitulah nek, kerjaku bukan pegawai negri nek, jadi gak punya hari libur, kalau mau libur itu semau aku, kapan saja nek..

Nenek : syukur kalau begitu, yang Rajin yo le...

Aku : Nenek mau pasang gigi gak??? Gigi nenek kan ompong tu sebagian yang atas,..??

Nenek : kamu tukang pasang gigi ya le, ya udah le aku mau pasang, ayo kerumahku sekarang.

Aku : Monggo nek..

bersyukur alhamdulillah, hanya sekali nawarin pasang gigi, si nenek langsung mau..

Sampainya di rumah nenek, akupun mulai mengeluarkan alat2 keperluan untuk pasang gigi, tak butuh waktu lama untuk memasang 3 biji gigi palsu, kurang lebih 20 menit rampung sudah pemasangan gigi palsu si nenek..

Tak lama kemudian seorang gadis keluar membawa segelas teh hangat dan makanan kecil yang di suguhkan untukku, nenek dan gadis tersebut mempersilahkan untuk menikamati hidangan tersebut, dan akupun meminum secangkir teh tersebut,,,
Sinenek pamit ke belakang sebentar kepadaku:

Nenek : Le Aku tak neng buri sikek yo, aku lali nek duwe janji karo wonk buri omah. entenono yo le,,, ( le aku mau ke belakang sebentar, aku lupa kalau aku punya janji sama orang belakang rumah, tunggu dulu ya le,,)

Nenek berpesan kepada si gadis : laili kancani disek ya mase kui, aku tak neng buri..

Laili : iyo mbah..

Waaah ternyata si gdis itu laili namanya, Aku pun akhirnya memperkenalkan diriku...setelah perkenalan itu kami pun ngobrol, banyak yg ku obrolin dengan si laili, dan ternyata si Laili Mahasiswi di UMY ( Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ) , langsung keok dech pikiranku, buat otak ku berandai andai,,,,hahahaha.. :D..!!!

GImana gak mau ber andai-andai ne pikiranku, hingga berkhayal tingkat tanggung ne otak ku..
Gadis Yang namanya Laili ( panggilan nya ) Subhanalloh....kecantikan wajahnya jempol empat dech ( jempol tangan dan kaki ), cantiiik cantiiik puooool dech, mau bilang kayak bidadari, belum pernah tau yang namanya bidadari hehehee..

Si Laili Benar2 gadis Cantik dan sempurna, itu menurutku : karna selain wajahnya yang cantik, tutur katanya lembut banget, sopan, Ramah, mudah bergaul, dan satu lagi, Ta'at banget ibadahnya, karna waktu berkumandang adzan azhar, Si laili Mengajak aku ke musholla untuk berjema'ah, dan kamipun berangkat ke musholla bersama, dan kembali kerumahnya bersama...
sesampainya dirumah Nenek, kami berdua lanjut ngobrol, cerita tentang kisah hidup di dunia ini dan pengalaman hidup masing-masing...tak terasa adzan magrib bekumandang, aku dan Laili pun beranjak untuk berangkat ke musholla untuk sholat berjema'ah....
setelah selesai sholat dan Do'a, aku kembali ke rumah nenek, tak kusangka, baru kenal bisa seakrab ini dengan Laili, kayak udah lama banget kenalnya...dan tak terasa dari jam 2 sampai jam 16:34 aku di rumah si nenek, Ke'enakan ngobrol Ama si laili, SI Laili juga Keasyikan Ngobrol ma aku, sampai dia Lupa ngerjain tugasnya....

Akupun mohon diri kepada sang Nenek dan Cucunya yang bernama Laili, untuk pulang ke kontrakan ku, kata hati sich pengen lama lagi ngobrol ama si laili heheehehehehe...
pas nyampek kontrakan, setelah mandi eeeh Hpku berbunyi.....Tak KUsangka Ternyata si Laili SMS aku...udah ach sobat...ceritanya...Mo Lanjutin balas smsnya Si Laili ne...

Terima Kasih berkenan membaca ceritaku....

Assalamu alaikum Wr. wb

23 comments:

  1. cerita yang menarik sobat...

    sukses terus untuk sobat...

    ReplyDelete
  2. cieee yang dapet kenalan baru xixiixi :D :D

    ReplyDelete
  3. . . aichhhhh,, critanya lagi jatuh cintronk niyechhhh. he..86x . .

    ReplyDelete
  4. ngakak pas nawarin pasang gigi ckckck..

    wa'alaikum salam alhamdulillah afiat..

    ReplyDelete
  5. *istiqomah nunggu undangan :p

    hehehe..

    ReplyDelete
  6. jalan magelangnya udah keluar kota ato masih di dalam kota?

    ReplyDelete
  7. @Rulita.parkea ne...kenalan baru, n buat ku tersanjung...

    ReplyDelete
  8. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥jatuh cinta belum, cuma tu cwek bikin aku terpesona, akn ibadahnya, n sopan santun nya...

    jgn banyak klo ketawa ntar keselek lo kwkwkwkwkw..

    ReplyDelete
  9. @Uzay ^,^hahahhahaha.. itulah keseharian ku sobat..macam salesman...bukan nya superman hahahahha....

    ReplyDelete
  10. @diniehzhehehehehe...aku blm pesan undangan nya ne... :)

    ReplyDelete
  11. Nice blog sobat.. postingan2nya juga sangat bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)

    terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
  12. ciee cuit cuiitt, semoga ada harapan ke depan deh sama laili :), btw kursornya lucu

    ReplyDelete
  13. wah..yang dapat kenalan :)
    semoga bisa lebih dekat dan lanjut kethap2 selanjutnya :D

    ReplyDelete
  14. @NFamiin amin amin ya robbal alamin...

    ReplyDelete
  15. @Bintang Dandelion - Widiesemoga saja widie...yg pntg usaha sabar n ikhlas.. :)

    ReplyDelete
  16. salam silaturrahmi...wah ....judulnya sambil nyelem minum susu niiii....sudshedapat pelanggan..dapat laili...

    ReplyDelete
  17. Salam kenal sahabat..
    mari kita menjalin silaturahim...

    ReplyDelete
  18. Berbagi Kata Kata Motivasi
    Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

    ReplyDelete