>

Indah Bersama Mu


Senyum dan tawa moe selalu menemanikoe...
Celoteh Moe selalu ada di Pikiran Koe...
Keceria'an moe Adalah Motivasi untuk koe...
Kasih Sayang moe Sebuah Anugrah terindah dalam hidup koe...
Bersama moe Adalah Bahagia Koe...

Kau Yang Selalau Buat Koe Tersenyum...
Kau yang buat koe tertawa...
Tak Ada kata indah yang koe tuliskan di hati moe...
Tak ada senyuman terindah yang koe berikan untukmu...
Dan tiada hal terindah yang yang koe berikan untuk moe...
Karna Semua itu Telah engkau persembahkan untuk koe...
Dan koe hanya mampu Menikmatinya...

Koe merasa Bahagia karna engkau beri semua itu pada koe...
Namun Dalam diam bukan akoe tak mampu membalas nya...
Akoe ingin membalas semua itu...
membalas semuanya denngan kebahagia'an...
Yang mungkin belum pernah kau beri untuk koe...

Terima kasih Cinta, kau telah Memberiku Keindahan...
Terima kasih karna engkau telah buat koe mengerti anugrah cinta...
Dan Koe yakin, semua yang telah kau beri untuk koe...
Akan Koe Balas Dengan semua yang telah kau berikan pada koe...
Karna Akoe sangat mencintai dan menyayangi moe..

29 comments:

  1. . . cieeeyyyyyy,, cuit,, cuit,, he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. sweiiiiit sweiiiiiiiiit....100x hehehehehe...

      Delete
    2. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha . ha. . malah dibalas suwitnya. he..86x . .

      Delete
    3. hehehe...klo g di balez ntar malah kayak orang sombong dech aku....!!!!

      so apa kbr kawan?????

      Delete
  2. aku juga mencintaimu
    terima kasih kembali^^
    ahahaaa....

    oia,yang difoto itu serius amat sih bang heehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhehe,,,, fotonya itu lagi mikir yang lagi ada di depan nya...
      terima kasih....

      Delete
  3. Duuuh... yang lagi bahagiaa hehe
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal balik.... :)
      sebenar nya aku masih lum bahagia...
      justru masih dalam pencarian...
      dan smua kata di atas, tak berkaitan sama sekali dgn hidupkoe sekarang...

      terima kasih.

      Delete
  4. poesimu soengoeh memboeat ku poesing membacanya... heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha :D jgn di buat pusin sobat ku...
      biar g tambah sakit kepala

      Delete
  5. siapa ya orang yang di dalam cerita itu?

    ReplyDelete
  6. ciyeee prikitiw *eh kok jd kayak sule*
    selamat mencari, semoga yg dicari ketemu :D
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe...

      makasih Do'a nya...

      salam kenal balik @ tiesa

      Delete
  7. owalaahh yang lagi kasmaran...duilee
    makasii yaa udah masang banner nizwa.
    bannernya sudah aku pasang juga di blogku. boleh di cek. :)
    salam kenal ^^

    ReplyDelete
  8. @ nizwa sebenar nya akku gak lagi kasmaran kok, posting ini sebenarnya sudah 2 tahun yg lalu aku tulis di buku, cuma baru tadi aku tulis kan di blog, mengenang masa lalu.

    salam kenal balik nizwa.

    ReplyDelete
  9. wah mampir kesini.. kok malah jd tersipu2 nih baca postingannya.. hihihi..

    ReplyDelete
  10. hehehe..terima kasih udah mampir di sini...dan udh tersipu krn postingan ambradul

    ReplyDelete
  11. wah, indahnya kata-kata..
    siapalah gerangan si dia tu ya?

    salam kenal Dedy Irawan Az, terima kasih sebab sudi singgah :)

    ReplyDelete
  12. Mungkin aku, mungkin juga nita :)...

    salam kenal balik, dan terima kasih nita,....

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. hehehehe...lg dpt ide buat kata kata aja itu sob...
      terima kasih

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Keren puisinya.
    Jadi terhanyut aku dibuatnya

    ReplyDelete